Minggu, 05 Juli 2015

Tubuh for Life dan Makan For Life

Tubuh for Life dan Makan For Life
Tubuh for Life adalah sebuah buku oleh Bill Phillips yang menguraikan program diet dan kebugaran yang komprehensif. Ini semua tentang kehilangan lemak dan mendapatkan otot - dan menjadi terpisah dari program diet yang tidak meninggalkan Anda lelah atau merasa lelah. Buku ini telah peringkat di atas 100 di beberapa negara di seluruh dunia. Bill Phillips terinspirasi, bersemangat, dan tulus tentang program ini tidak ada keraguan tentang itu. Baru-baru ini ia meluncurkan buku baru berjudul Makan untuk Hidup yang terutama berfokus pada gizi. Buku ini cukup banyak penggemar di luar bagian gizi buku sebelumnya. Buku yang berisi bagian bimbingan dan diikuti oleh bagian warna masak penuh dengan banyak resep.
Secara luas populer eDiets telah bermitra dengan Makan rencana Life. Ini berarti bahwa sekarang Makan rencana Hidup dapat diikuti secara online. Dengan edisi ini eDiets telah menambahkan baik pada paket penurunan berat badan line untuk tim mereka sudah ditumpuk.
Tubuh untuk Dasar Hidup
Badan untuk program diet Hidup terdiri dari 6 kali per hari. Mereka lebih fokus pada ukuran porsi daripada jumlah kalori. Makanan khas mungkin terdiri dari satu ramuan protein, dan satu porsi karbohidrat. Suatu hari, setiap minggu Anda diberikan hari kecurangan dan makan makanan favorit Anda. Buku ini memberikan daftar makanan dan rencana sampel makanan - tetapi Anda akan perlu bekerja keluar rencana hati-hati untuk mengikuti penurunan berat badan program tersebut. Program latihan adalah penting untuk tubuh untuk program Life. Rencana tersebut meliputi 20 menit 3 kali seminggu latihan aerobik, dan angkat beban selama 3 kali seminggu (45 menit per sesi).
Apakah saya Dapatkan Tubuh for Life?
Aku tidak akan berbohong kepada Anda dan tidak adalah buku, meskipun menunjukkan Anda banyak orang yang telah menggunakan sebelum program ini dan setelah gambar - dengan orang-orang pergi dari timbunan lemak ke otot, dibutuhkan banyak disiplin untuk tidak hanya kehilangan lemak tetapi untuk membangun massa otot didefinisikan. Tapi untuk pengguna manfaat Bill Phillips telah membawa elemen yang berbeda bersama-sama dan menggabungkannya ke dalam satu program ini. Dia telah menyampaikan ini secara benar-benar inspiratif dan motivasi. Motivasi merupakan salah satu elemen kunci keberhasilan sebuah program.
Program Sensible
Badan untuk program Hidup ini sangat masuk akal dalam semua aspek kata. Ini bukan rencana yang sangat rendah kalori, dan mengandung komponen latihan yang cukup besar. Program ini akan meminta Anda untuk merestrukturisasi seluruh hidup Anda. Anda akan perlu memiliki motivasi yang cukup untuk berhasil, siap untuk bekerja keras. Jika Anda saat ini kelebihan berat badan kehilangan lemak harus berkisar di wilayah 1-2 pound per minggu. Bahkan ada bagian di tubuh for Life yang didedikasikan untuk wanita. Ini membahas masalah-masalah hormonal, menopause, dan sejumlah faktor lainnya.
Setelah mengikuti diet 6 kali per hari bisa sangat sulit dan penulis menyarankan suplemen. Protein shake seperti Myoplex memiliki tempat mereka karena mari kita jujur ​​dengan diri kita sendiri; yang benar-benar memiliki waktu untuk mempersiapkan 6 kali per hari? Inilah sebabnya mengapa getar dan bar bisa menjadi kenyamanan yang besar.
Tubuh untuk diet Hidup datang sangat dianjurkan dan sekarang dengan itu ditambahkan ke keluarga eDiets membuat rencana yang fantastis. Namun, ada alternatif untuk ini seperti Tom Venuto yang Membakar Lemak - Pakan Otot tersebut. Kedua program sangat mirip menerima Membakar Lemak - Feed Muscle tidak datang dengan sedikit bias terhadap penggunaan suplemen. Ini bisa menjadi salah satu dari banyak faktor yang dapat menyebabkan seorang pelaku diet potensial di kedua arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar