Selasa, 07 Juli 2015

Apakah Diet Fad Membantu Anda Untuk Menurunkan Berat Badan?

Apakah Diet Fad Membantu Anda Untuk Menurunkan Berat Badan?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda mungkin tergoda untuk mencari penurunan berat badan obat ajaib - cepat, diet mudah yang meleleh lemak seperti salju dari atas atap pada hari-hari pertama musim semi.

Sebuah diet mode tampaknya menjadi jawabannya. "Fad diet" adalah diet populer yang melanda surat kabar dan bahwa setiap selebriti kedua tampaknya berada di. Mereka modis sementara tren berlangsung, sering untuk satu atau dua tahun. Kemudian mereka memudar, ketika hits diet mode besar berikutnya.

Diet sering fokus pada makanan tunggal - "The Diet Hard-Boiled Egg", atau "The Watermelon Diet", atau beberapa makanan, seperti "The Diet Tentara Israel". Diet Tentara Israel adalah klasik, sederhana fad diet yang berlangsung empat hari. Hari pertama Anda makan apel, keju kedua, hari ketiga Anda makan hanya ayam dan hari keempat Anda makan hanya salad.

Diet lainnya mengutuk kelompok makanan tertentu, seperti karbohidrat.

Ya, Anda akan kehilangan berat badan dengan cepat dengan salah satu diet ini, tapi mereka berbahaya dan tidak sehat. Anda tidak dapat menjaga mereka selamanya. Mereka juga memiliki efek rebound - Anda selalu tampak berat badannya setelah diet mode, sehingga Anda berakhir dengan berat badan lebih kehilangan daripada yang Anda lakukan sebelumnya.

Bagaimana Apakah Anda Tahu Apakah Diet Anda Apakah Seorang Fad Diet?

Berikut adalah petunjuk untuk mencari:

* Diet melarang makanan tertentu atau sangat membatasi mereka;

* Ada daftar makanan makanan yang harus Anda masukkan dalam diet Anda;

Pola makan tiba-tiba tampaknya sangat populer;

* Diet menjanjikan penurunan berat badan yang sangat besar - "satu pon per hari";

* Artikel koran sangat penting dari diet.

Dokter Anda Tahu Terbaik

Jika Anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, pergi ke dokter Anda terlebih dahulu, dan memiliki pemeriksaan lengkap. Mungkin ada alasan medis Anda kelebihan berat badan. Tanyakan saran dokter Anda pada diet penurunan berat badan yang sehat untuk Anda.

Anda dapat menurunkan berat badan, tetapi Anda ingin menurunkan berat badan Anda menjadi menyenangkan, dan permanen. A yang baik, diet sehat tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi juga mengajarkan Anda bagaimana untuk makan untuk kesehatan dan vitalitas. Loncat diet. Anda tidak membutuhkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar