Minggu, 05 Juli 2015

FDA Diet Baru Pill Sukses Tergantung Pada The Dieter Tepat Memilih Diet Rendah Lemak

FDA Diet Baru Pill Sukses Tergantung Pada The Dieter Tepat Memilih Diet Rendah Lemak

Dengan lebih dari dua-pertiga orang Amerika sekarang kelebihan berat badan, 70 juta lebih £ 50 dan 70 juta selama 1-49 kilogram, itu hanya mungkin memerlukan upaya gabungan dari pil diet dan diet yang kompatibel dengan pil yang.

Pada bulan Februari 2007, GlaxoSmithKline Farmasi mengumumkan persetujuan FDA dari penurunan berat badan Orlistat dalam bentuk dosis rendah, 60 mg kapsul, dijual over-the-counter mulai musim panas 2007. Ini akan dikenakan biaya 60 sen kapsul diminum tiga kali sehari dengan setiap makan. Perusahaan merekomendasikan tidak digunakan sebagai metode penurunan berat badan yang berdiri sendiri benar, tetapi hanya dalam kombinasi dengan olahraga dan diet yang mengurangi lemak yang mengandung sekitar 15 gram lemak per makan.

Ini sebenarnya pil pseudo-diet karena fungsi utamanya adalah untuk memblokir penyerapan 20-30% dari satu lemak mengkonsumsi daripada mengurangi dorongan untuk makan. Lemak melewati keluar dari tubuh adalah sekitar 150 sampai 200 kalori. Memahami fakta ini akan menentukan keberhasilan penggunaannya oleh dieter dan apakah obat akan gagal dipanggil pertama pil diet mode dalam sejarah.

Jika sejarah masa lalu menunjukkan bahwa kontroversi menjual paling jumlah obat, alli semakin dengan pro dan kontra. Pada salah satu ujung, kritikus menyatakan kembali sendiri efek samping pil diet yang mengaku pembuat ditemukan dalam studi klinis. Sementara pendukung pil banyak ditunggu merasakan apa-apa yang akan membantu diperlukan asalkan bebas dari efek samping yang parah karena masalah kelebihan berat badan di Amerika sekarang menjadi epidemi dan di luar kendali.



Dengan alli seseorang bisa kehilangan 50 persen berat badan lebih dari dengan diet saja. Diet rendah lemak di pasar bersama dengan alli harus memberikan wanita 2-3 pound kerugian per minggu dan 4-5 pon berat badan untuk pria, selama diet memenuhi kriteria rendah lemak dari pil diet baru.

Pil Diet telah menarik kritik kurang dari kebanyakan obat baru dirilis. Konselor gizi merasa obat akan disalahgunakan dan bahwa lebih fokus harus ditempatkan pada perubahan kebiasaan diet dan olahraga. Lain merasa bahwa obat akan jatuh ke tangan remaja dan mahasiswa yang akan menyalahgunakan pil untuk perbaikan yang cepat atau mengabaikan tujuan blocker lemak dan tidak menyesuaikan kadar lemak untuk diet mereka.

Kritik cenderung berfokus pada efek samping yang tidak menyenangkan dari mencret dan perut kembung yang kebetulan sama terdaftar di paket makanan yang mengandung Olestra atau permen gula dikurangi lainnya. Hal ini seharusnya hanya terjadi pada mereka yang tidak menggunakan pil diet dengan benar dengan memiliki terlalu banyak lemak dalam usus mereka yang tidak mendapatkan diserap dan keluar dari tubuh dengan sisa limbah mereka. The real diketahui saat ini banyak vitamin yang gemuk berbasis dan mungkin diblokir, yang dapat dibantu dengan mengonsumsi multivitamin setiap hari.

GlaxoSmithKline belum bergabung dengan diet di pasar saat ini terutama karena tampaknya bahwa banyak yang tidak rendah lemak. Diet Atkins adalah lemak tinggi sementara South Beach Diet di sampul belakang sendiri menyatakan itu tidak rendah lemak atau rendah karbohidrat dan karenanya tidak akan memenuhi kriteria alli. Perusahaan ini memiliki sebuah situs web yang mengarahkan pelaku diet untuk melakukan profil penurunan berat badan dan membangun rencana makan disesuaikan dan memberikan umpan balik mengenai kemajuan mereka.

Diet telah menjadi rute website mereka sedang mencoba untuk membawa orang kelebihan berat badan dan ini telah gagal dalam sejarah. Mereka skeptis terhadap makanan khusus atau resep dan perlu diet yang membuatnya mudah untuk makan di restoran. Dalam masyarakat yang sangat sibuk, mereka tidak ingin menghitung kalori atau karbohidrat, atau mengukur porsi makanan.

Ini akan menjadi malu jika produk GlaxoSmithKline gagal karena tampaknya penyalahgunaan publik produk mungkin satu-satunya penyebab itu ditarik dari pasar satu hari selain diet tidak menggunakannya bersama dengan rencana diet yang tepat. FDA pedoman baru-baru ini ditetapkan dengan satu adalah bahwa pil diet adalah peringkat berdasarkan kemampuan mereka untuk menjaga berat off untuk satu tahun atau lebih.



Kuncinya akan menemukan diet non-iseng yang memungkinkan makan makanan biasa ditemukan di toko-toko kelontong dan restoran. Diet yang dipilih untuk mengambil dengan ini pil diet baru juga akan harus mengambil beban tanggung jawab dalam menjaga berat badan off dan tidak memungkinkan pelaku diet untuk kembali ke mengonsumsi makanan yang salah atau berlebihan. Diet harus mengubah kebiasaan makan yang buruk dan membuat orang kelebihan berat badan jauh dari kecanduan makanan yang salah pada awal diet. Alli akan membantu melakukan hal ini dengan bertindak sebagai semacam polisi diet menempatkan dalam disiplin jika menipu pada diet yang benar yang cocok dengan kriteria pil dan mungkin apa yang dibutuhkan untuk dimasukkan ke dalam beberapa etika diet.

Kontroversi lain, seperti ada untuk semua obat di pasar saat ini, adalah apakah ada kontribusi terhadap kanker usus besar. Sebuah penelitian di Brazil menunjukkan bahwa obat yang sama seperti Xenical Orlistat dan dalam dosis yang lebih tinggi diperoleh hanya dengan resep dapat membentuk kanker. Hal yang sama terjadi di masa lalu ketika pemanis rendah kalori manis-n Low itu tidak tepat dituduh menyebabkan kanker ketika artikel penelitian kemudian menemukan aman. Dibandingkan dengan mengubah pikiran obat untuk mengurangi lemak, obat berdasarkan blockers fisik dan mental yang tidak yang mungkin menjadi salah satu gelombang masa depan yang tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar