Minggu, 05 Juli 2015

4 Hal yang Harus Anda Tanyakan Tentang Setiap Program Weight Loss Mudah

4 Hal yang Harus Anda Tanyakan Tentang Setiap Program Weight Loss Mudah

Jarang hari berlalu bahwa saya tidak mendengar tentang program penurunan berat badan lain seharusnya mudah. Janji-janji yang mereka buat bisa sangat menggoda - penurunan berat badan yang mudah dan cepat tanpa kekurangan atau berolahraga.

Bagi kebanyakan orang yang memiliki banyak berat badan kehilangan, itu tidak mudah dan cepat. Industri diet adalah industri multi-miliar dolar. Karena jumlah orang yang kelebihan berat badan naik astronomis setiap tahun, mereka tidak pernah kehabisan prospek. Sayangnya, banyak orang yang begitu putus asa untuk menurunkan berat badan mereka akan sering membeli klaim tersebut, tidak peduli seberapa konyol.

Mari kita hadapi itu. Mungkin membawa Anda bertahun-tahun untuk menjadi kelebihan berat badan. Anda tidak akan kehilangan berat badan yang semalam. Ada benar-benar ada hal seperti "program penurunan berat badan yang mudah," kecuali jika Anda merasa sangat mudah untuk benar-benar mengubah gaya hidup dan kebiasaan lama tertanam dalam semalam. Sebagian besar dari kita tidak.

Rencana diet yang paling efektif yang pernah ditemukan sering yang digunakan sebagai hasil terakhir. Cukup sederhana, terdiri dari makan yang sehat, diet seimbang dan berolahraga moderat setiap hari. Kebanyakan orang Amerika jarang melakukan salah satu dari ini secara teratur, yang membantu menjelaskan mengapa begitu banyak dari kita memiliki masalah dengan berat badan kita. Berikut adalah 4 berbeda "datang ons" yang harus Anda diperhatikan.

1. Hindari program yang memberitahu Anda bahwa Anda akan kehilangan berat badan dengan cepat. Umumnya semakin cepat Anda menurunkan berat badan semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan kembali setelah Anda berhenti diet. Dengan banyak diet ini Anda akan menemukan bahwa Anda kehilangan air, bukan lemak. Setelah Anda kehilangan kelebihan air, Anda berhenti kehilangan lemak dan berat badan.

2. Hindari program yang bersikeras bahwa makanan tertentu yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Cukup sering diet ini memaksa Anda untuk menghindari seluruh kelompok makanan yang dapat membuat Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Kunci untuk menurunkan berat badan dengan mudah adalah dengan menjaga pola makan yang sehat yang mencakup berbagai dari semua kelompok makanan yang berbeda. Yang akan memberikan tubuh Anda dengan nutrisi penting, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk bekerja dengan baik.

3. Hindari program penurunan berat badan mudah yang menyarankan Anda hanya harus makan makanan membakar lemak dan suplemen. Sayangnya tidak ada satu pun makanan atau pil diet yang dapat Anda gunakan yang mampu membakar lemak. Satu-satunya cara nyata Anda dapat membakar kelebihan lemak tubuh Anda telah disimpan adalah melalui aktivitas fisik.

4. Hindari program penurunan lemak yang mudah yang dijual dengan dukungan selebriti. Dengan jenis program apa yang Anda harus ingat adalah bahwa selebriti tidak memiliki mandat perawatan kesehatan yang tepat dan tidak benar-benar memenuhi syarat untuk memberikan kebugaran dan saran diet. Banyak yang bahkan tidak pernah menggunakan diet yang bersangkutan.

Dalam analisis akhir, sebagian besar program penurunan berat badan yang mudah Anda mendengar tentang tidak akan membantu Anda secara efektif melepas berat. Sebuah rencana yang efektif adalah salah satu yang menjadi kebiasaan seumur hidup makan sehat dan olahraga ringan. Anda tidak perlu untuk lebih memperkaya industri diet miliar dolar untuk menemukan kesuksesan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar