Minggu, 05 Juli 2015

Glikemik Dampak Diet

Glikemik Dampak Diet

The Glycemic Dampak Diet benar-benar berbasis di sekitar Glycemic Index. Selama beberapa tahun di sana memiliki banyak bentuk semacam ini rencana diet. GI Diet berasal oleh Rick Gallop telah populer di Eropa selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, E-Diet telah memperkenalkan versi mereka diet GI sebagai salah populer di baris program diet berbasis mereka - mereka adalah sumber yang bagus untuk menurunkan berat badan dan datang sangat sangat dianjurkan.

Apakah Diet GI?
Setiap makanan dengan nilai Glycemic Index rendah (indeks 0-100 peringkat makanan berdasarkan efek yang mereka miliki di tingkat gula darah Anda). Makanan perlahan-lahan melepaskan gula ke dalam darah, memberikan Anda dengan pasokan energi, dan memberitahu tubuh Anda bahwa Anda puas sehingga Anda akan cenderung untuk ngemil siang hari. Makanan yang mengandung nilai GI tinggi menyebabkan peningkatan pesat dalam gula darah. Masalah dengan hal ini adalah bahwa Anda akan sering kali menemukan diri Anda sangat lelah dan lapar dalam waktu singkat. Makan makanan dengan GI tinggi tingkat akan sering menyebabkan makan berlebihan.

Diet yang didasarkan pada Indeks GI akan selalu mendorong Anda untuk makan makanan dengan nilai GI rendah dan akan memberitahu Anda untuk selalu menghindari makanan yang peringkat nilai GI tinggi. Mayoritas diet GI juga akan menyarankan Anda mengurangi lemak, terutama lemak jenuh. Apakah ini berarti bahwa bahkan jika makanan memiliki nilai GI rendah tetapi juga tinggi lemak, mereka akan dibatasi dalam jumlah kecil.

Apa perbedaan tentang Dampak Diet Glikemik?
Diet ini bahkan melangkah lebih jauh dari yang paling dalam indeks glikemik, dengan akuntansi untuk beban Glikemik. Ini adalah kombinasi dari jumlah karbohidrat makanan memiliki dan indeks glikemik makanan. Salah satu contoh terbaik dari ini adalah wortel: Wortel memiliki nilai GI tinggi tetapi memiliki jumlah yang sangat rendah karbohidrat per volume. Beban glikemik dari wortel cukup rendah dan merupakan makanan yang sangat baik untuk makan.

Rencana Meal
Semua rencana makan pada Dampak Diet Glikemik terdiri dari prinsip-prinsip berikut:

o Sekitar 40% dari kalori berasal dari dimurnikan, karbohidrat kompleks; ini termasuk biji-bijian dan roti gandum dan sereal, dan potongan-potongan seluruh buah bukannya jus.

o 30% dari kalori berasal dari protein tanpa lemak seperti ikan, ayam, daging sapi dan babi. Ada juga pilihan vegetarian yang mencakup protein kedelai seperti tahu dan protein nabati bertekstur.

o lain 30% dari kalori berasal dari lemak sehat, termasuk kacang-kacangan, ikan berlemak, alpukat dan minyak zaitun.

Hasil Akhir
The Glycemic Dampak Diet adalah diet yang sangat baik. Apa yang dilakukannya itu mengambil yang terbaik dari diet populer dan beredar lainnya seperti The South Beach Diet dan The Zone Diet - dan menggabungkan mereka dengan mudah untuk mengikuti saran. Ada juga pilihan untuk orang-orang yang menikmati makan di luar sering, dan bagi kita yang tidak suka memasak. Jika Anda adalah salah satu jenis yang menikmati makan di luar pastikan untuk memesan dipanggang, kukus atau panggang daging tanpa lemak, ayam atau ikan. Cobalah untuk menghindari saus lemak dan menikmati sayuran kukus dan salad dengan minyak zaitun dan cuka. Diet ini datang sangat dianjurkan sebagai sangat cocok untuk mereka yang ingin tetap bisa makan makanan yang baik sementara kehilangan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar