Senin, 06 Juli 2015

100% Fad Gratis

100% Fad Gratis

Ketika datang ke makan yang benar dan berolahraga, saya mendorong Anda untuk berlangganan '-Fad Bebas' diet. Apa diet-Fad Gratis? Hal ini menggunakan akal sehat Anda.

Anda sudah tahu apa yang sehat.

Saya berpikir bahwa kebanyakan orang memahami perbedaan antara hal-hal yang sehat dan hal-hal yang tidak. Saya ragu bahwa ada banyak orang hari ini yang tidak tahu bahwa duduk-duduk menonton TV sepanjang hari, makan keripik kentang dan minum soda pop bukan merupakan aktivitas yang menyehatkan.

Namun banyak orang masih melihat ke 'ahli' untuk saran. Kami semua sangat khusus di dunia saat ini bahwa kita tahu bagaimana melakukan beberapa hal dengan baik dan bergantung pada saran orang lain tentang cara untuk melakukan segala sesuatu yang lain. Beberapa ratus tahun yang lalu kami melakukan segalanya. Kami bekerja peternakan kami, membangun rumah kita, membuat pakaian kami, kaleng makanan kami, mengangkat anak-anak kita. . .

Spesialisasi menyebabkan ketergantungan pada ahli.

Saat ini, teknologi dan lingkungan kerja membuat kita begitu sibuk tinggal saat ini pada satu atau dua spesialisasi yang kita tidak punya waktu untuk tetap up to date pada hal-hal di luar bidang kita. Jadi, kami menyewa akuntan untuk melakukan pajak, kontraktor untuk memperbaiki rumah kami, mekanik untuk memperbaiki mobil kami, pengacara untuk mengambil uang dan dokter untuk mengobati penyakit kita.

Hal ini menyebabkan kesediaan kita untuk menerima apa yang para ahli katakan kami karena kami tidak punya waktu untuk mencari tahu untuk diri kita sendiri. Ketika beberapa Dokter mengatakan kepada kita bahwa karbohidrat dan lemak yang buruk bagi kami kami percaya mereka. Kami tidak mengujinya terhadap akal sehat kita, kita hanya membelinya.

Kita semua membutuhkan karbohidrat, lemak dan protein.

Tapi kita tahu bahwa karbohidrat adalah sumber utama energi dan otak kita membutuhkan banyak energi. Kita hanya perlu makan jenis yang tepat dari karbohidrat. Kita sudah tahu bahwa sereal gandum dan roti gandum lebih baik daripada donat dan kue coklat. Jadi makan mereka.

Kita juga tahu bahwa lemak insulates organ tubuh kita dan melindungi jeroan kami. Kita hanya perlu yang tepat lemak. Kita sudah tahu bahwa kacang-kacangan, sayuran dan ikan lebih baik dari burger dan kentang goreng. Jadi makan mereka. Sesuatu yang banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa otak sebagian besar terbuat dari lemak dan membutuhkan dosis yang baik lemak sehat dari diet kita.

Kita semua perlu tempat sekitar 65% dari kalori kita dari karbohidrat, 15% dari lemak dan 20% dari protein - memberi atau mengambil beberapa tergantung pada apakah atau tidak Anda mencoba untuk memenangkan kompetisi Olimpiade. Bahkan kemudian, nilai-nilai ini hanya berubah sekitar 5% atau lebih.

Kita semua membutuhkan lemak, kita semua membutuhkan karbohidrat dan kita semua membutuhkan protein. Hanya mendapatkannya dari sumber-sumber yang Anda sudah tahu sehat dan Anda akan baik-baik saja. Tentu saja, ada kehalusan bahwa orang-orang di bidang gizi tahu lebih banyak tentang daripada kebanyakan orang. Tetapi untuk sebagian besar Anda bisa pergi sepanjang jalan menuju pencapaian kesehatan dengan menggunakan akal sehat dan menghindari klaim mode.

Copyright (c) 2007 Brain Kode LLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar